Tips Trik Perkawinan Langeng | Seputar Perkawinan | Perkawinan

Tips Trik Perkawinan Langeng

Tips Trik Perkawinan Langeng

Tips Trik Perkawinan Langeng | Seputa  Perkawinan | Perkawinan - Humor dan gelak tawa adalah salah satu resep agar perkawinan langgeng. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda dan suami masih sering tertawa bersama? Atau tawa sudah jadi barang langka dalam perkawinan Anda? Ketika pasangan tertawa bersama, mereka mengalirkan energi positif satu sama lain membangkitkan mood seseorang.

Sayangnya, tidak sedikit perkawinan yang lama-kelamaan melupakan humor. Terutama setelah beban mengurus buah hati dan kebutuhan rumah makin bertambah. Tanpa adanya humor, beban justru terasa semakin berat. Akibatnya, suasana di antara Anda dan pasangan jadi tegang, konflik pun mudah tersulut.


Seputar Perkawinan

”Temukan humor di mana saja. Ketika ada sesuatu yang lucu dan bisa membuat Anda tertawa, nikmatilah dan hadiahkan humor tersebut kepada pasangan. Biarkan tawa mengalir. Keuntungan lain, Anda dan suami bisa saling membuka diri dan mengenal karakter masing-masing,”





Untuk mengasah kembali selera humor Anda, coba ingat-ingat masa pacaran dulu. Hal apa saja yang membuat Anda dan pasangan bisa tertawa lepas? Apakah anekdot, teka-teki, pantun kocak, atau cerita lucu seputar kejadian yang Anda alami sehari-hari?
selamat mencoba semoga perkawinan anda langgeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar